Thy Kingdom Come

KERAJAANMU DATANGLAH…

Formasi gerakan profetik ini kami angkat dari pewahyuan yang kami tangkap dalam doa semalaman pada tanggal 10/01/2010 mulai jam 10 malam sd 05 pagi (7 jam) dengan  jumlah pendoa 10 orang.

Banyak pewahyuan yang mengalir selama berdoa, yang kami rangkum sbb:

  • Bahwa tahun 2010 adalah tahun anugerah (10), tahun pemulihan, kelimpahan, percepatan, penggenapan dari nubuatan yang diterima tahun-tahun sebelumnya tahun ini akan digenapi. Tahun jawaban atas setiap doa-doa kita. Namun tahun ini juga Tuhan melakukan pemurnian, penyaringan. Siapa yang menang dia akan beroleh mahkota.
  • Banyak guncangan dalam gereja, keluarga  bahkan pemerintahan, juga bencana alam. Tetapi jangan takut pertolongan Tuhan senantiasa atas bangsa ini.

KERAJAAN-NYA DATANG ATAS INDONESIA DAN ATAS BANGSA-BANGSA .

Kami sampai pada kesimpulan ini karena melihat hal-hal berikut :

  • Mahkota dan tongkat Tuhan turun atas bangsa-bangsa dan menuju  Indonesia, lalu kami   mendengar suara   yang mengatakan : LAMBANG PEMERINTAHAN ADA DIATAS BAHUNYA (YES 9:5).

Namun saatnya sekarang  Tuhan dengan kerajaanNya yang akan ambil alih semuanya. (dalam doa tersebut kami mendengar : JANGAN TAKUT (MENANGIS) SINGA YEHUDA SUDAH MENANG (Why 5:5).  Saat mendengar kata ini roh kami melihat Singa Yehuda berjalan berkeliling di empat penjuru mata angin. Saat yang sama kami diingatkan kepada Yeh 1:9 tentang selengkap dari keempat wajah : yaitu Singa Yehuda di Timur, Anak manusia di Utara, Rajawali di Selatan, Lembu di Barat.

Kami menangkap bahwa Dia datang dengan segenap jati diriNya, siap mengawal gereja dan bangsa di keempat penjuru mata angin.

 Malam itu kami diingatkan, fakta sejarah yang dicatat Alkitab dalam Kej 10:10. Kerajaan tertua/pertama didunia adalah Babel. Namun Babel itu sudah runtuh. Di akhir zaman ini babel-babel rohani/antikris dengan produk-produk antikris dengan strategi yang komprehensip sedang kerja keras menguasai dunia.

  • Kami melihat api Tuhan merah menyala mengitari Indonesia seperti pagar tembok yang bersambung rapat. Api itu turun dari surga surga terus menuju bumi, turun atas bangsa-bangsa, terus turun semakin mendekati bumi dan diam di bumi tepatnya di Indonesia. Api itu menyalakan kaki dian.  Itulah ke 7  Obor/ 7 Roh Allah. Yaitu roh hikmat, roh nasehat, roh keperkasaan, roh wahyu, roh pengetahuan, roh pengertian, roh takut akan Tuhan. (Why 4:5 dan Yes 11:2)

Dia datang dengan segenap keberadaanNya/pribadiNya/identitasNya orang akan mengenal KasihNya dan sifatNya, sebagai Yehova Syalom,Yehova Nissi, Yehova Rapha, Yehova Jireh, Yehova Tsidkenu,Yehova Shammah,Yehova Zebaoth.

Itulah kekuatan Tuhan berjaga di seluruh batas wilayah Indonesia. Di Utara, Selatan, Timur, Barat Indonesia. Bersama Dia kita akan merebut dan menguasai 7 bidang yang ada di Indonesia.

DIA DATANG MEMBAWA KELIMPAHAN DAN HIDUP  (Yohanes 10:10b). Kelimpahan dalam spiritual dan materil, Hidup berarti keselamatan, berarti penuaian besar. Haleluya.

Koreografi profetik ini kami peragakan dalam acara doa bulanan kelompok doa kami . Untuk bulan Januari bertepatan tgl 18 Januari 2010. Atas permintaan seorang hamba Tuhan, koreografi ini kembali kami tampilkan  saat acara kunjungan dari anggota International Prayer Assembly (Jaringan Doa Dunia).  Puji Tuhan, kalau Indonesia ditetapkan menjadi tuan rumah doa International tersebut untuk periode yang akan datang. Kita percaya inilah waktunya negeri kita  mengalami lawatan Tuhan, dimana doa  orang benar yang dinaikkan secara korporat akan membawa belas KasihNya atas bangsa Indonesia.  Amin

CATATAN: 

Bagi kami para pendoa, pewahyuan ini merupakan peneguhan dari Tuhan saat memasuki tahun 2010.

Sebelumnya kami para pendoa juga memerima wahyu yang senada dan sudah kami peragakan dalam  koreografi profetik sbb :

Pada tahun 2008  (bulan April) dalam doa-doa persiapan mengadakan Konferensi Ruang Maha Kudus I, kami sudah dibukakan akan hal ini. Saat itu pewhyuan dibukakan dari Wahyu 4. Bagian ini berbicara tentang suasana/keadaan di surga. Semua hal tentang keadaan di surga akan datang dan turun ke Indonesia. Saat itu juga koreografi profetik kami peragakan dalam acara pembukaan konferensi RMK tersebut.

Pada akhir tahun 2009, dalam doa-doa persiapan untuk KKR hamba Tuhan dari luar negeri di Senayan. Pewahyuan senada kembali kami tangkap. Dengan tuntunan Roh Kudus kami merespon dengan doa menyambut terang, tepatnya tanggal 17 /12/2010 pukul 5 pagi di Senayan. Kami melakukan beberapa tindakan profetik, diantaranya menyalakan api di kaki dian, membangun mezbah dari 12 suku keturunan Yakub. Bertepatan dengan semangat hari raya Hanukah. Spirit yang kami tangkap adalah terang itu datang dan akan membawa tuaian besar (tentu saja dengan aya-ayat yang sangat mendukung).

Sore harinya dalam kesehatian dengan seluruh pendoa pendukung acara, Roh Kudus pimpin kami semua melakukan kembali pewahyuan seperti disebutkan diatas. Kami menangkap bahwa kali ini kami melakukan dalam scope yang lebih besar dalam urapan korporat. Seorang pemimpin doa nasional juga mendapatkan wahyu yang sama dan meminta kami untuk melakukan tindakan profetik meyalakan api di kaki dian pada menorah yang diletakkan pada panggung utama.

Bagi kami, terjadilah pada tanggal 18 dan 19 Desember 2009 sebagai hari raya puncak merayakan menyalakan kembali api Menorah dan pemulihan bait Suci. Api Tuhan datang di Indonesia dan gereja Tuhan dan bangsa Indonesia tercinta di pulihkan.

Amin