Gelombang Baru bagi Tiga Generasi (3 G)

Kegerakan doa telah mengalami pasang surut seiring dengan banyaknya tantangan yg dialami umat Tuhan dalam dekade ini seperti kegoncangan ekonomi, politik, bencana alam, krisis moral dan lainnya. Namun dalam beberapa tahun ini kegerakan doa sudah mengalami kebangkitan yang luar biasa. Umat Tuhan dari tiga generasi yaitu anak- anak, pemuda-pemudi dan orangtua, merasakan kegairahan dan memasuki babak baru dalam hal berdoa bagi bangsa.

Seperti  jamur di musin hujan, jaringan doa merebak sangat cepat hingga ke lebih 500 kota di seluruh Indonesia. Ratusan fasilitator dari berbagai kategori bergerak dinamis dengan penuh pengorbanan untuk membentuk Jaringan Doa Sekota, Jaringan Doa Wanita, Jaringan Doa Anak, Jaringan Doa Pemuda, Pangkalan Doa Sekota dan Menara Doa Kota (24/7). Doa membawa kekuatan untuk memersatukan semua unsur, menghancurkan tembok tembok pemisah dan meruntuhkan eksklusivisme dari dalam diri umat Tuhan.

World Prayer Assembly (WPA) 2012 merupakan hasil kerja keras dari berbagai unsur yang bersehati seperti lembaga- lembaga aras nasional, wadah jaringan- jaringan dan dunia kerja (marketplace). Melalui perkenanan Tuhan, gereja di Korea Selatan sebagai Co Host WPA 2012 telah membawa sebuah gelombang rohani yang besar yang akan membawa keselamatan bagi bangsa- bangsa.

Dengan antusiame dan dedikasi yang tinggi dari keseluruhan panitia WPA 2012 yang terlibat yang berasal dari berbagai latar belakang  sehinga terselenggaranya acara- acara baik konferensi di SICC Sentul Bogor pada tanggal 14-18 Mei 2012, Momentum Doa Global di Gelora Bung Karno pada tanggal 17 Mei 2012 dan yang secara serempak juga dilakukan di lebih 350 kota di seluruh tanah air. Peristiwa seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya dan ini merupakan suatu bukti awal bahwa gelombang rohani yang baru sedang datang seperti tsunami rohani, yang muncul dari wilayah Timur dan terus bergulir sampai ke Barat.

Salah satu goal (tujuan) dari WPA 2012 adalah  program MY HOME yang merupakan suatu kegerakan doa yang akan melibatkan jutaan umat Tuhan di Indonesia untuk berdoa bagi lingkungannya, tetangga, kantor dan sekolah/ kampus. Berdoa disini dimaksudkan bukan hanya di suatu acara tertentu tetapi harus menjadi gaya hidup bagi setiap umat Tuhan yang dipanggil serta berfungsi sebagai Rumah Doa bagi segala bangsa.

MY HOME ini  bukanlah sebuah  organisasi baru tetapi merupakan perwujudan dari rasa tanggungjawab dalam rangka memfasilitasi gerakan doa yang lebih besar dan terarah dalam ‘new wave’ sebagaimana tertulis dalam Habakuk 2:14, “Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.”

MY HOME Indonesia ===>> Adopsi jalan dan bersahabat dengan Tetangga

Adosi Kantor dan sekolah

Mari libatkan diri kita untuk memasuki Gelombang Baru yang lebih besar dengan mendaftarkan diri anda/ keluarga/rekan/jemaat anda melalui :

www.myhomeindonesia.org

Atau melalui SMS dengan cara ketik:MYHOME_nama_namajalan_ kota_propinsi
kirim ke 9388

Mari penuhi setiap Wilayah/Kota/Desa/Tempat kerja/Sekolah dengan  doa- doa dari orang-orang kudusNya untuk persiapkan jalan bagi Dia Sang Raja.

Tuhan Yesus Memberkati.
Daniel H Pandji

Fasilitator Umum Jaringan Doa Nasional / Sekjen Panitia  WPA2012

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s